'/> Info JKT48

Rabu, 02 Oktober 2013

Informasi Bagi Pemilik Tiket Individual Handshake “Yuuhi wo Miteiruka? – Apakah Kau Melihat Mentari Senja?“ untuk Member yang Berhalangan Hadir

13 September 2013
Terima kasih telah selalu mendukung JKT48.

Bagi anda yang memiliki Tiket Individual Handshake untuk member yang berhalangan hadir dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan, berikut beberapa pilihan yang bisa anda lakukan:

1. Menukar tiket untuk handshake dengan member lain
Anda dapat menukar Tiket Individual Hanshake dengan member lain. Anda dapat memilih member secara bebas pada sesi mana pun. Namun, tidak untuk sesi member yang sudah sold out.

2. Menunggu informasi hari pengganti event individual handshake
Akan diadakan event Individual Handshake pengganti pada hari lain. Untuk waktu dan tempat pelaksanaan akan diinformasikan kemudian. Mohon Tiket Individual Handhake disimpan baik-baik.

3. Pengembalian barang
Bagi anda yang memilih mengembalikan barang, silakan bawa kembali CD (CD, CD case, CD jacket, Trump Card) yang asli dan sesuai dengan yang anda beli. Setelah kami cek dan tidak ada kekuarangan, kami akan mengembalikan uang anda.

• Periode penembalian barang “Yuuhi wo Miteiruka? – Apakah Kau Melihat Mentari Senja?” Versi Teater akan dilaksanakan mulai hari Senin, 16 September s/d Selasa, 15 Oktober 2013.

● Yang harus diperhatikan.
Ketentuan ini berlaku untuk ketiga pilihan di atas, yaitu agar membawa:
・ Tiket Individual Handshake
・ Order ID
・ Kartu OFC JKT48 (atau nomor ID Keanggotaan Gratis anda)
・ Bukti identitas diri
*Jika salah satu dari poin di atas tidak ada, maka dengan menyesal kami tidak dapat melayani anda.

Terima kasih atas perhatiannya.

1 komentar:

  1. Info penting nih guys!! game MU legend kalo lu mau check graphicnya noh www.Econw.co udah launch guyss! gila gue gak sabar sih wwkwkwk

    BalasHapus

Woi Jgn Cuma Copas lu ... like dan coment jga :D Thx

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker